breaking news Baru

Bhabinkamtibmas Bersama Warga Binaan Melaksanakan Kegiatan Gotong Royong

Tulang Bawang Barat, Buana Informasi TV – Polsek Tumijajar Polres Tubaba Polda Lampung, melaksanakan kegiatan gotong-royong bersama warga melakukan pengecoran gorong gorong yg jebol di jalan dua jalan menuju ke Tiyuh gunung katun tanjungan.

Kegiatan gotong royong tersebut berlangsung pada hari jumat pukul 08.30 WIB di jalan 2 (dua) Tiyuh Gunung katun malai Kec.Tulang Bawang udik Kab. Tulang Bawang Barat.( 26/07/24)

Kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Tiyuh Gunung katun tanjung Polsek Tumijajar Polres Tubaba Aipda Hayadi merupakan bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat dan membantu meringankan beban kerja warga.

Hal ini menunjukkan bahwa tugas Polri tidak hanya terbatas pada penegakan hukum, tetapi juga dalam membantu kegiatan sosial dan mempererat hubungan dengan masyarakat.

Partisipasi dalam kerja bakti dan gotong royong bersama warga merupakan upaya untuk mempererat hubungan dan kebersamaan antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat.

Dengan berpartisipasi aktif, Bhabinkamtibmas dapat lebih dekat dengan warga dan membantu tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Kegiatan tersebut juga menjadi sarana untuk memupuk budaya gotong royong di tengah masyarakat yang saat ini mulai ditinggalkan.

Melalui kegiatan ini, Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk membiasakan dan membudayakan gotong royong sebagai upaya untuk membangun kebersamaan dan solidaritas sosial.

Kapolres Tubaba AKBP Ndaru Istimawan, SIK, melalui Kapolsek Tumijajar Iptu Yessy Februara Umar, S.H. menyampaikan Keterlibatan Polri, khususnya Bhabinkamtibmas dalam kegiatan gotong royong dan pelayanan kepada masyarakat menunjukkan komitmen polisi dalam menjalin kedekatan dan keakraban dengan warga.

“Ini adalah upaya nyata untuk membangun hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat demi terwujudnya keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.” Pungkasnya. (**/red)