breaking news Baru

Polsek Tumijajar Melaksankan kegiatan Masa Dasar Bimbingan Fisik Dan Mental

Tulang Bawang Barat, Buana Informasi TV – Polsek Tumijar Polres Tubaba Polda Lampung melaksankan giat Masa Dasar Bimbingan Fisik dan Mental Dalam Pengenalan Lingkungan sekolah (MPLS)
di SMAN 3 Tumijajar Kec.Tumijajar Kab. Tulang Bawang Barat, Kamis (18/07/24)

Kapolsek Tumijajar Iptu Yessy Februara Umar, S.H. mewakili Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP AKBP Ndaru Istimawan, SIK, Mengatakan dalam mendukungan Dunia Pendidikan Polri hadir untuk mengisi Materi dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) kepada Siswa dan siswi di SMAN 3 Tumijajar.

Lebih lanjut terang Iptu yessy menjelaskan, dalam kesempatan ini Materi yang di berikan dari personil Polsek Tumijar Kepada Siswa dan siswi Yakni Melatih Pembinaan karakter di siplin Peraturan Baris Berbaris (PBB)

“Tujuan dilaksanakan nya materi lapangan ini untuk mengajarkan Ketangkasan Baris berbaris karena merupakan suatu wujud latihan fisik yang diperlukan untuk menumbuhkan jasmani yang tanggap dan tangkas, rasa persatuan, dan disiplin sehingga kelak selalu mengutamakan kepentingan tugas di atas kepentingan individu, diharapkan kepada siswa dan siswi kedepan dapat menghidupkan kebersamaan dan disiplin dengan baris berbaris,”ujarmya

Semoga pengatahuan yang telah di didapatkan melatih fisik dan menanamkan tata cara kehidupan terarah dapat menjadi bekal yang bermanfaat dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas bagi siswa dan siswi SMAN 3 Tumijajar.

“Kapolsek sangat memberikan apresiasi kepada pihak sekolah SMAN 3 Tumijajar. yang telah meminta kepada kami untuk memberikan materi Ketangkasan Baris berbaris dalam Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).”pungkasnya. (**/red)