breaking news Baru

Relawan Pesona Kab. Pesawaran Sosialisasikan Kandidat Nanda Indira Sebagai Calon Bupati Pesawaran Mendatang

Pesawaran, buanainformasi.tv - Senam Cakep bersama Ibu-ibu Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran, kegiatan yang diinisiasi Relawan Persatuan Sobat Nanda (Pesona) Pesawaran bertujuan mensosialisasikan Nanda Indira sebagai kandidat bakal calon Bupati Pesawaran periode mendatang. 

Antusias warga Kecamatan Kedondong bukan main, diiringi musik Ibu-ibu menikmati setiap gerakan yang ditampilkan oleh instruktur senam tersebut, mereka pun merasa bangga dan senang.

“Saya merasa senang bisa senam bersama, selain badan sehat hati juga bahagia," kata Mala salah satu peserta senam, di Lapangan Desa Pesawaran, Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran, Selasa (16/7/2024). 

Hal yang sama dikatakan Sri, warga Desa Babakan Loa yang mengaku sangat senang, karena disamping senam, juga bisa mengenal lebih baik, kandidat calon Bupati Pesawaran Nanda Indira, bagaimana programnya, atau mau kemana arah kemajuan kabupaten ini.

"Tentu kami sangat senang dengan adanya Senam Cakep bersama Nanda Indira. Kami juga berharap kepada Ibu Nanda senam ini bisa terus diadakan, karena selain kami bisa berinteraksi sesama warga desa lain, kami juga bisa sehat dan bugar," ujar Sri.
 
Sementara, Ketua Relawan Pesona Pesawaran, Devi Meliasari Rama mengatakan, Senam Cakep bersama Nanda Indira bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang kita kemas dengan senam bersama dengan menghadirkan peserta dari seluruh desa yang ada di Kecamatan Kedondong.
 
 “Alhamdulillah antusias masyarakat sangat bagus untuk di Kecamatan Kedondong, saya sangat bangga ini sebagai ikhtiar. Minta doanya untuk Ibu Nanda Indira yang akan maju pada kontestasi Pilkada Pesawaran sebagai Bupati Pesawaran. Doakan supaya Ibu Nanda sukses," kata Devi.
 
Diketahui, suasana semakin meriah dan heboh. Pasalnya selain senam sehat, ada bermacam-macam doorprize dibagikan secara gratis untuk masyarakat sekitar. (**/red)