breaking news Baru

Pj. Bupati Lampung Utara Hadiri Penutupan Apkasi Otonomi Expo 2024

Lampung Utara, Penacakrawala.id - Pj. Bupati Lampung Utara, Drs. H. Aswarodi. M.Si, menghadiri acara penutupan Apkasi Otonomi Expo dan Apkasi Procurement Network Tahun 2024 di Jakarta Conventions Center (JCC), Jakarta, pada hari Jumat, 12 Juli 2024.

Acara ini merupakan ajang bagi pemerintah daerah di seluruh Indonesia untuk memamerkan potensi daerahnya dan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak.

Pj. Bupati Aswarodi dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa Lampung Utara memiliki banyak potensi yang dapat dikembangkan, seperti sektor pariwisata, pertanian, dan perikanan.
"Kami berharap dengan mengikuti Apkasi Otonomi Expo ini, Lampung Utara dapat semakin dikenal dan menarik investor untuk berinvestasi di daerah kami," kata Pj. Bupati Aswarodi.

Selain itu, Pj. Bupati Aswarodi juga berharap melalui Apkasi Procurement Network, pemerintah daerah di Lampung Utara dapat menjalin kerjasama dengan para penyedia barang dan jasa untuk mendapatkan harga yang lebih murah dan kualitas yang lebih baik.
"Kami ingin memastikan bahwa pengadaan barang dan jasa di Lampung Utara dilakukan secara transparan, akuntabel, dan efisien," kata Pj. Bupati Aswarodi.

Acara penutupan Apkasi Otonomi Expo 2024 ini dihadiri oleh para Menteri, Kepala Daerah dan kepala OPD masing masing daerah/Provinsi dan pelaku usaha dari berbagai daerah di Indonesia. (**/red)