breaking news Baru

H. Basirun Ali S.H.,M.H Pimpin Apel Pengarahan Harian Dihalaman Pemda Lampung Utar

Lampung Utara, buanainformasi.tv - H. Basirun Ali S.H.,M.H, Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, bertugas sebagai pembina (pemimpin) Apel Harian (pengarahan pagi) pada hari Jumat, 5 Juli 2024. 

Apel dilaksanakan di Halaman Kantor Pemerintah Daerah Lampung Utara dihadiri oleh Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Kabag (Kepala Bagian), dan Staf di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Utara. 

Dalam sambutannya Basirun Ali menyampaikan " Penekanan pada kolaborasi dan koordinasi, Menggaris bawahi pentingnya kerja tim dan komunikasi yang efektif di antara seluruh tingkat pejabat pemerintah untuk mencapai tujuan bersama untuk Lampung Utara dan berkomitmen terhadap pelayanan publik.
Beliau mengingatkan akan tanggung jawab dalam melayani masyarakat dengan penuh dedikasi dan integritas, dengan mengutamakan kesejahteraan masyarakat, menekankan para pejabat untuk terus bekerja dengan tekun dan mengupayakan yang terbaik dalam peran masing-masing, sehingga berkontribusi terhadap kemajuan dan pembangunan Lampung Utara secara keseluruhan". pungkas beliau. 

Pengarahan pagi ini menjadi wadah bagi H. Basirun Ali untuk menyampaikan pesan-pesan penting dan menginspirasi para pejabat daerah untuk bekerja sama menuju masa depan yang lebih baik dan cerah bagi Lampung Utara. (**/red)