breaking news Baru

Jelang Pilkada Serentak 2024, Polres Lampung Tengah Terus Berkontribusi Dalam Ciptakan Keamanan

Lampung Tengah, buanainformasi.tvMenjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024, Polres Lampung Tengah dan polsek jajaran Polda Lampung terus berkontribusi dalam menciptakan keamanan di wilayahnya.

Salah satu upaya yang dilakukan jajaran Polda Lampung itu adalah meningkatkan patroli sambang ke tokoh masyarakat (Tomas).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Srikandi Polsek Punggur, Brigpol Yusnita M. Sandhi, S.H.

Ia rutin melaksanakan patroli sambang ke Kampung binaannya yakni di Kampung Badran Sari untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas ke seluruh lapisan masyarakat yang ada diwilkum Mapolsek setempat. Kamis (4/7/2024) siang.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kapolsek Punggur AKP Feriyantoni, S.H., M.H menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan suatu agenda rutinitas yang terus digencarkan oleh Polsek Punggur.

“Kegiatan patroli sambang ini merupakan agenda rutin yang akan terus kami gencarkan ke seluruh lapisan masyarakat," ujarnya.

Merupakan salah satu upaya cooling system untuk memberikan edukasi dan pemahaman tentang pentingnya kesadaran serta partisipasi masyarakat, dalam mewujudkan Pilkada serentak 2024 yang aman, damai dan sejuk di wilayah Kabupaten Lampung Tengah.

Pihaknya berharap adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, untuk bersama sama menjaga dan menciptakan Pilkada serentak 2024 yang aman, damai dan sejuk, khususnya di wilayah hukum Polres Lampung Tengah. (**/red)