breaking news Baru

Rencana Besar Erick Thohir Soal Yayasan BUMN Agar Lebih Efesien Dan Efektif

Nasional, Buana Informasi TV - Menteri BUMN Erick Thohir meminta seluruh pegawai Yayasan BUMN bekerja dengan hati dan pikiran. Hal ini disampaikan seiring perubahan fokus bantuan sosial yang akan diberikan yayasan tersebut.
"Dinamika terjadi, kalau kita begini-begini saja, ya termakan zaman pasti. Perlu melihat seperti apa sih yang bisa lebih efisien dan efektif untuk melakukan sebuah kegiatan sosial yang baik dan ada tolak ukurnya yang baik dan juga dirasakan komunitas yang lebih besar lagi," kata Erick dalam unggahan Instagramnya @erickthohir, Rabu (12/6/2024).

Erick mengatakan ke depan Yayasan BUMN akan fokus dalam pemberian bantuan sosial terkait kesehatan dan lingkungan. Untuk kesehatan yang dimaksud, Yayasan BUMN akan banyak bergerak dalam menanga kesehatan ibu dan anak serta kesehatan mental.

"Makanya kita fokus di dua hal, yaitu tentu mengenai isu kesehatan dan tentu isu lingkungan. Lebih spesifik lagi, mother dan child healthness, mental health, dan tentu lingkungan

Karena pekerjaan Yayasan BUMN yang bergerak di bidang batuan sosial inilah, Erick menitip pesan agar para karyawan dapat bekerja dengan hati dan pikiran. Dengan begitu setiap bantuan sosial yang diberikan bisa memberikan dampak yang besar untuk masyarakat.

"Saya minta semua yang ada di sini (karyawan Yayasan BUMN bekerja) memakai hati dan pikiran ya, jangan hanya bawa badan ke kantor. Dan Insyaallah hasilnya Alhamdulillah," pungkasnya. (**/red)