breaking news Baru

Pekon Neglasari Kecamatan Pagelaran Utara Bagikan Bantuan Langsung Tunai Ke 56 KPM

Pringsewu, Buana Informasi TV – Bantuan Langsung Tunai adalah Program bantuan sosial yang di berikan kepada masyarakat desa yang bertujuan untuk menanggulangi dan mengurangi kemiskinan masyarakat di Desa.

Alokasikan Dana desa Tahap 1 tahun anggaran 2024, Pekon Neglasari kecamatan Pagelaran Utara kabupaten Pringsewu, Bagikan Bantuan Langsung Tunai ke 56 Keluarga Penerima Manfaat Jumat (07/ 06/ 24) Kegiatan di adakan di kantor pekon Neglasari.

Kepala Pekon Neglasari Muhammad Anas Menyampaikan pada media ini kalau hari ini kami Pekon Neglasari sudah melakukan bantuan langsung tunai sebesar 300.000 x 5 bulan. Adapun penerima manfaat dari bantuan ini adalah masyarakat yang di nilai pantas dan masuk dalam kategori untuk menerima bantuan tidak ada tebang pilih atau bahkan keterikatan keluarga,atau kekeluargaan.
Dalam upaya mewujudkan terselenggaranya program pemerintahan di Pekon Neglasari, Di harapkan adanya dukungan penuh dari masyarakat untuk sama-sama berupaya membangun pekon, Salah satunya adalah menjaga kebersihan di lingkungan tempat tinggal masing-masing yang bisa dilakukan sekali dalam setiap minggu atau biasa disebut jumat bersih.Pungkasnya (**/red)