breaking news Baru

Polsek Pesisir Utara Lakukakan Patroli Ke Pasar Pagi Guna Jaga Ketertiban

Pesisir Barat, Buana Informasi TV - Polsek Pesisir Utara, Polres Pesisir Barat, Polda Lampung melakukan patroli dialogis dengan meningkatkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Pasar Melsom, Pekon Bambang Jalan Lintas Barat (Lampung-Bengkulu), Kamis (16/5/2024).

Kapolres Pesisir Barat, Polda Lampung AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H melalui Kasihumas IPDA Kasiyono S.E., M.H., menyampaikan, Polres Pesisir Barat beserta polsek jajaran terus tingkatkan keamanan dan ketertiban dengan melaksanakan patroli.

"Patroli dialogis yang dilakukan di tempat-tempat keramaian aktivitas masyarakat," ucapnya.

Polsek Pesisir Utara memberikan rasa aman dengan melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di Pasar Melsom Pekon Bambang Jalan Lintas Barat (Lampung-Bengkulu).

"Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) ini dilaksanakan kepolisian dengan rasa penuh tanggungjawab khususnya Polres Pesisir Barat untuk mengatisipasi tindak kejahatan dan kriminalitas yang timbul di daerah-daerah keramaian seperti pasar," sambung kasihumas.

Ia mengimbau masyarakat maupun pedagang untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam menjaga barang berharga di tempat-tempat ramai.

"Bila ada hal-hal yang mencurigakan segera laporkan ke kepolisian atau hubungi kantor polisi setempat seperti Polres Pesisir Barat ataupun polsek sekitar," tandasnya. (**/red)