breaking news Baru

Kecelakaan Tunggal Truk Hantam 2 Rumah Warga Di Mesuji

Mesuji, Buana Infromasi TV – Polres Mesuji, Polda Lampung belum dapat menyampaikan kerugian yang ditaksir akibat kecelakaan tunggal yang mengakibatkan dua rumah warga alami kerusakan.

Diketahui kejadian lakalantas tunggal itu terjadi di Jalintim Desa Labuhan Permai, Kecamatan Way Serdang pada Rabu, 15 Mei 2024 sekitar pukul 03.00 WIB.

Babhinkamtibmas Labuhan Permai Bripka M Jomeko saat dikonfirmasi pun belum dapat menyampaikan jumlah nominal kerugian materi akibat lakalantas tersebut.

“Untuk nominalnya kami belum menghitungnya, tetapi untuk kerugian yang ditimbulkan ada dua rumah panggung milik warga yang rusak parah akibat tertabrak,” ujarnya.

Selain dari pada itu, kendaraan sepeda motor dan perahu kecil yang berada di dalam rumah juga mengalami kerusakan karena tertindih mobil truk muat telur.

Korban pemilik rumah Ismawati pun mengaku mengaku belum mengetahui kerugian yang ditaksir akibat lakalantas tunggal yang terjadi.

Akan tetapi, ia menyebut rumahnya kini sudah mengalami kerusakan yang cukup parah.

“Rumah sudah tubuh hancur dan perabotan rumah tangga juga pada hancur semua,” imbuhnya.

Terpisah Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Asep Suhendi pun belum dapat memberikan keterangan apapun terkait peristiwa lakalantas tersebut. (**/red)