breaking news Baru

Bentuk Peduli, Kapolsek Lubuklinggau Barat Besuk Anggotanya Yang Sakit

Lubuklinggau, Buana Informasi TV – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama anggota kepolisian, Kapolsek Lubuklinggau Barat AKP Joni Pajri didampingi Kanit Intel, Kanit Provos beserta anggota menjenguk salah satu rekannya yang lagi terbaring dirumah sakit, Jum’at (10/5/2024) pukul 9.30 WIB.

Anggota yang sakit yaitu Brigpol Beri Sandi, Salah satu personil dari Unit Reskrim Polsek Lubuklinggau Barat.

“Kami Keluarga Besar Polsek Lubuklinggau Barat mendoakan semoga Brigpol Beri Sandi
segera sembuh dan dapat beraktivitas seperti sedia kala,” tutur Kapolsek.

Kedatangan kami ini, sambungnya, sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. Jadi apabila ada anggota sakit kita kunjungi dan berikan motivasi untuk kesembuhannya.

“Kita ini adalah keluarga besar, di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota. Itulah keluarga besar saya,” sambung Kapolsek

Sementara itu, Bripka Beri Sandi mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan personel Polsek lainnya yang ditengah kesibukannya menyempatkan untuk menjenguk.

Alhamdulillah terima kasih komandan atas kunjungannya yang telah membesuk, semoga di hari Jum’at ini menjadi keberkahan untuk kita semuanya, ”pungkasnya. (**/arie)