Polsek Lambu Kibang Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengendara Motor

Tulang Bawang Barat, Buana Informasi TV - Bulan Ramadhan menjadi ajang untuk berbagi kepada sesama. Seperti yang dilakukan jajaran Personel Polsek Lambu Kibang Polres Tulang Bawang Barat, jelang berbuka puasa mereka membagikan takjil gratis kepada penggendara kendaraan bermotor yang melewati depan Polsek Lambu Kibang, Rabu (27/03/2024). Sore

Kapolsek Lambu Kibang Iptu Amalaluddin, S,Pd, menyampaikan bahwa di bulan penuh rahmat ini kami ingin berbagi dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa yang berupa menu hidangan makanan yang dikemas dalam kotak.

Kapolsek Lambu Kibang berharap selain bertambah erat terjalinya tali sillaturahmi dengan masyarakat. Kami juga mengajak kepada masyarakat dalam upaya menjaga, menciptakan kamtibmas bersama agar tetap kondusif.

"Ini merupakan momentum bagi kita untuk meraih keberkahan di bulan yang baik ini. Dengan kegiatan Berbagi Takjil Buka Puasa yang bertujuan untuk merekatkan hubungan ditengah masyarakat" ujar, kapolsek Lambu Kibang di sela-sela pembagian takjil.

Tampak ekspresi kegembiraan dari warga yang melintas, dikawasan tersebut."Terimakasih Pak Polisi Matur Nuwun,"ujar, dari Pengendara motor. (**/red)