Wabut Lampung Utara Hadiri Kegiatan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar PD IWO

Lampung Utara, Buana Informasi TV - Wakil Bupati Lampung  Utara Hi. Ardian Saputra  SH menghadiri undangan kegiatan buka puasa bersama keluarga Besar PD IWO dan Yunizar Panji selaku tokoh masyarakat Tanjung Senang, Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, 
Hari Jumat (22/3/2024).

Kehadiran Ardian Saputra beserta rombongan Organisasi Perangkat Daerah (OPD)dan Para undangan Lainnya disambut baik oleh Yunizar Panji didampingi Mirza ketua IWO. Lampura. 

Pada kesempatan itu, Yunizar Panji menuturkan kegiatan ini merupakan ajang mempererat tali silaturahmi persaudaraan antara sesama umat muslim pada bulan yang penuh berkah dan Ampunan ini, mari kita sama-sama menjaga hubungan Silaturahmi persaudaraan untuk memperkuat ukhuwah islamiah,"  ucapnya. 

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Ardian beserta rombongan yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara buka puasa bersama.

Di tempat yang sama Mirza mengatakan silaturahmi yang  diselenggarakan hari ini adalah momentum yang spesial bagi dirinya maupun keluarga besar IWO lampura.

"Bulan ramadhan ini adalah bulan yang penuh berkah bagi kita, setiap ibadah yang dilaksanakan dilipat gandakan pahalanya termasuk silaturahmi yang kita adakan hari ini, saya berharap Semoga silaturahmi kita tetap terjalin," Tuturnya. (**/red)