breaking news Baru

Ketua DPRD Ajak Maksimalkan Potensi Yang Ada Bagi Kemajuan Tanggamus

Tanggamus, Buana Informasi TV - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanggamus Heri Agus Setiawan, mengajak seluruh komponen serta semua lapisan untuk memajukan Kabupaten Tanggamus dengan cara memaksimalkan potensi yang ada.

Hal itu disampaikan, oleh Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan disela safari ramadan yang dihadiri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, yang berlangsung di rumah dinas Bupati, 20 Maret 2024.

Menurut Heri Agus Setiawan momentum HUT Tanggamus ke-27, ia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk sama sama menyatukan komitmen membangun Tanggamus menjadi lebih baik kedepan.

Salah satu upaya yang dilakukan untuk memajukan Tanggamus, yang bertepatan menginjakkan usianya ke-27 tahun. Menurutnya ialah dengan memaksimalkan potensi yang dimiliki.

Veneer adalah cara termudah untuk mendapatkan senyum yang indah tanpa bayar mahal

"Semuanya harus sadar, bahwa Tanggamus inikan memiliki potensi dibidang, perkebunan, pertanian, peternakan dan kelautan, dan sektor lumbung lumbung kita, yang bisa menjadikan potensi menaikan perekonomian rakyat, jadi kita butuh pemerintah daerah, pekon dan semua lapisan, untuk mengembangkan potensi itu menjadi tujuan bersama,"ujarnya.

Tidak hanya itu, ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta mendukung program pemerintah daerah, agar Tanggamus maju dan berkembang sama dengan kabupaten kota lain seperti yang disampaikan oleh Pj. Bupati Tanggamus.

"Tentunya apa yang disampaikan oleh Pj. Bupati, terkait dengan kemajuan Kabupaten Tanggamus kedepan harus kita dukung, dan perlu kerjasama dari semua lapisan masyarakat,"terangnya. (adv)