breaking news Baru

CR7 Kesal Dan Meminta Wasit Diganti Karna GOL Timnya Dianulir

Nasional, Buana Informasi TV - Cristiano Ronaldo kesal dengan wasit pada laga Al Nassr vs Al Ettifaq di King's Cup 2023/2024. CR7 sampai meminta wasit diganti karena gol timnya dianulir.


Momen itu terjadi di akhir babak pertama pertandingan 16 besar di Al Awwal Park, Riyadh, Selasa (31/10/2023) malam WIB. Saat itu, wasit Piero Mazza menganulir gol Talica.
Menurut tinjuan VAR, gol dianulir wasit karena menduga Ronaldo sudah lebih dulu offside. Keunggulan Al Nassr akhirnya batal.


Momen itu bikin Ronaldo kesal. Dalam sebuah momen, pemain portugal itu membuat gesture pergantian, agar wasitnya diganti.


Momen itu viral di media sosial. Cristiano Ronaldo, sambil tersenyum keheranan, meminta wasit diganti dengan yang lain.


Wasit Piero Maza juga kemudian membuat keputusan yang merugikan Al Nassr. Ia mengusir Anderson Talisca di perpanjangan waktu babak pertama, usai sebelumnya cuma dikartu kuning.
Laga sendiri akhirnya berjalan keras. El Ettifaq juga dikartu merah jelang waktu normal habis, sehingga kedua tim bermain dengan 10 orang.


Al Nassr vs Al Ettifaq kemudian lanjut ke masa perpanjangan waktu. Di masa itu, Sadio Mane menjadi penentu kemenangan Al Nassr 1-0 untuk merebut tiket perempatfinal King's Cup 2023. (**/red)