breaking news Baru

Prabowo Berterimakasih Kepada Tiga Mantan Kapolri Yang Mendukungnya

Nasional, Buana Informasi TV - Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi mendaftar sebagai capres-cawapres ke KPU. Prabowo pun menyampaikan terima kasih kepada tokoh-tokoh nasional yang mendukungnya hari ini, termasuk tiga mantan Kapolri.

"Saya juga ucapkan terima kasih kepada tokoh-tokoh nasional, senior-senior yang hadir. Hadir ada Jenderal Wiranto, Marsekal Udara Imam Syafaat. Tiga mantan Kapolri, Jenderal Polisi Sutarman, Jenderal Polisi Idham Azis, Jenderal Polisi Sutanto," kata Prabowo usai mendaftar di KPU, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023).

Prabowo juga menyampaikan terima kasihnya kepada Habib Lutfi bin Yahya yang membacakan doa saat acara di Indonesia Arena. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang ikut mengantarnya ke KPU hari ini.

"Kami ucapkan terima kasih kepada semua unsur yang telah bekerja keras mengantar kami ke sini," ujarnya.

 

Deretan Jenderal Dukung Prabowo

Sebagai informasi, sederet jenderal purnawirawan Polri mendukung pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka. Ada para mantan Kapolri hingga mantan Wakapolri.

Para jenderal purnawirawan itu ikut hadir dalam acara di Indonesia Arena, GBK, Rabu (25/10/2023), saat Prabowo dan Gibran menemui relawan sebelum berangkat ke KPU.

Terlihat sejumlah jenderal purnawirawan yang hadir. Mereka yang hadir yaitu mantan Kapolri Jenderal (Purn) Sutarman, mantan Wakapolri Komjen (Purn) Komjen Ari Dono Sukmanto, mantan Kabaharkam Komjen (Purn) Condro Kirono, mantan Sestama Lemhannas Komjen (Purn) M Iriawan.

Selain mereka yang hadir, terdapat pula jenderal purnawirawan lain yang turut mendukung Prabowo-Gibran yakni mantan Kapolri Jenderal (Purn) Sutanto dan mantan Kapolri Jenderal (Purn) Idham Azis. (**/red)