breaking news Baru

Nekat Mainkan Musik Remix, Pesta Malam di Tanah Priuk Musi Rawas Dibubarkan Polisi

Musi Rawas,Buana Informasi TV - Polres Musi Rawas melalui Polsek Muara Beliti menghentikan dan membubarkan Pesta malam dengan memutar musik Remix dan melanggar ketentuan batas waktu yang disepakati Forkopimda Kabupaten Musi Rawas, Senin ( 27/02/2024 ) sekira pukul 01.30 WIB dini hari, bertempat di Desa Tanah Periuk Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas.

Pembubaran pesta malam tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Muara Beliti Iptu Subardi,S,Sos bersama Anggota Polsek Muara Beliti, Personil Satreskrim dan Satresnarkoba Polres Musi Rawas, di rumah Bapak Firman Esi di Dusun 4 Desa Tanah Periuk Kec.Muara Beliti Kab.Musi Rawas.

Pembubaran tersebut karena kegiatan pesta malam yang memutar musik Remix dan melewati batas waktu pukul 23.00 Wib malam, sesuai kesepakatan Forkopimda Kabupaten Musi Rawas dan Kegiatan ini juga tidak ada Izin dari Kepolisian.

Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi,SH,SIK,MH menjelaskan bahwa untuk wilayah Kabupaten Musi Rawas telah diberikan maklumat dan Himbauan untuk tidak melaksanakan pesta malam dengan menggunakan musik Remix karena dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas, peredaran Narkoba dan Minuman Keras, dan apabila tetap melaksanakan akan di ambil tindakan tegas berupa, pembubaran acara, dan dipidanakan.

Saat di konfirmasi Kapolres Musi Rawas juga menghimbau kepada masyarakat apabila mengetahui atau melihat ada kegiatan pesta malam yang melebihi pukul 23.00 Wib atau memutar musik Remix agar dapat melaporkan ke Polres Musi Rawas melalui Command Center Polres Musi Rawas di Nomie : (0811-7884-110) atau di Aplikasi Bantuan Polisi. (*/Arie)