Kapolres Pringsewu Menjenguk Rumah Angotanya Yang Terkena Musibah Banjir

Pringsewu, Buana Informasi TV - Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya menjenguk ke rumah anggotanya yang terkena musibah banjir di Kampung Kebon Bibit Desa Haji Mena, Natar, Lampung Selatan pada Selasa (27/2/2024). 

Kunjungan ke rumah Bripda Arya Pandu tersebut bersama dengan ketua Bhayangkari Cabang Pringsewu dan sejumlah pejabat utama.

Benny mengatakan, kunjungan ini dalam rangka memberikan dukungan moril maupun materil atas musibah yang menerpa keluarganya.

Dikatakannya, Bripda Arya Pandu adalah berdinas di bagian Sat Samapta Polres Pringsewu. 

Anggotanya tersebut, merupakan satu korban terdampak musibah banjir yang menerjang sejumlah wilayah kota Bandar Lampung dan Lampung Selatan pada Sabtu, 24 Februari 2023 yang lalu.

Benny menjelaskan, banjir yang terjadi sekira pukul 17.30 WIB ini, air setinggi hampir dua meter menerjang dan merendam rumah Bripda Arya Pandu dan puluhan rumah warga lainnya yang kebetulan berada di sekitar aliran sungai. 

Akibat terjangan banjir, sebagian tembok pagar jebol, bahkan banyak barang-barang didalam rumah tidak terselamatkan terbawa derasnya banjir. 

“Tetapi, Alhamdulillaj beruntung Bripda Arya Pandu dan seluruh anggota keluarga berhasil selamat,” kata Benny.

Benny menuturkan, kunjungan ini merupakan wujud kepedulian dan rasa empati terhadap anggota polri yang sedang di timpa musibah. 

Dia mengaku prihatin dan mendoakan keluarga Bripda Arya Pandu diberikan kesehatan dan ketabahan. (**/red)