breaking news Baru

Pemerintah Desa Way Melan Kec. Kota Bumi Selatan Lampung Utara Laksanakan Kegiatan Pembangunan Jalan Lapen

Lampung Utara, Buana Informasi TV - Pemerintah Desa Way Melan, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, sudah mulai melaksanakan kegiatan pembangunan peningkatan jalan lapen, dengan sistim padat karya yang melibatkan masyarakat setempat.

Proyek pembangunan peningkatan jalan lapen itu sepanjang 500 meter dengan lebar 3 meter yang berlokasi di dusun 4 Pagu Desa Way Melan, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, pada hari ini selesai di kerjakan. Jum,at 16/2/2024.

Dilokasi pekerjaan Kepala Desa Way Melan Alamsyah, menyampaikan kepada awak media bahwa pembangunan peningkatan jalan lapen dengan volume 500 meter dan lebar badan jalan 3 meter menggunakan sumber anggaran Dana Desa (DD) tahun 2024 sebesar Rp 147 587 000.

Pembangunan peningkatan jalan lapen ini, menghubungkan beberapa Desa yang ada di wilayah Kecamatan Kabupaten Lampung Utara.

Iya pun, berharap kepada seluruh warga masyarakat Way Melan, “Apapun yang sudah di bangun oleh Pemerintah hendaknya dapat di rawat dan di jaga dengan baik agar supaya tidak mudah rusak”, Ucap Kades Way Melan.

Tak lupa Kades mengucapkan terimakasih juga kepada Pemerintah pusat dan Daerah yang sudah merealisasikan pembangunan peningkatan jalan lapen tersebut.

Sementara itu, pembangunan peningkatan jalan lapen tersebut mendapat apresiasi dari warga setempat, mereka menilai dengan adanya pembangunan peningkatan jalan lapen maka jalan itu bisa di nikmati oleh warga masyarakat.

“Semoga peningkatan jalan lapen ini bisa terlaksana dengan baik dan masyarakat bisa menikmati dengan senang hati”, Ucap salah satu warga yang hadir di lokasi tersebut. (*/Pariyo)