breaking news Baru

Capres Prabowo Batal Hadir Ke Musi Rawas, Simpatisan Kecewa

Musi Rawas, Buana Informasi TV - Kedatangan Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 2, Prabowo Subianto yang dijadwalkan akan hadir berkampanye di Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas menurut informasi di-cancel.

Hal itu diungkapkan Plt Kepala UPBU Bandara Silampari, Ahmad Surya melalui Humas, Saat dikonfirmasi Bandi menjelaskan terkait penyambutan Bapak Prabowo Subianto tiba di Bandara Silampari Pukul 10.00 Wib kami belum mendapatkan informasi terkait Prabowo Subianto landing di Bandara Silampari.

"Hingga saat ini di cancel karena belum ada pengajuan ke pihak Bandara Silampari," kata Bandi.

Seperti diketahui, Prabowo Subianto dijadwalkan melaksanakan kampanye di Desa G1 Mataram Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas, Hari ini  Rabu 7 Februari 2024.

Menurut rundown kegiatan yang diterima Prabowo Subianto dijadwalkan mendarat di Bandara Silampari Lubuk Linggau pada pukul 10.00 WIB, Kedatangannya akan disambut oleh panitia secara adat. 

Ketua DPD Golkar Musi Rawas Firdaus Cik Ola menjelaskan memang informasi yang diterima pihaknya, Prabowo Subianto batal datang ke Musi Rawas.

Namun informasi lain diterima, bahwa kampanye tetap berjalan. Prabowo Subianto akan dihadirkan secara virtual.

Sementara itu pantauan di lokasi kampanye, lapangan Desa G1 Mataram Kecamatan Tugumulyo Kabupaten  Musi Rawas sudah dipenuhi oleh massa.

Padahal sesuai rundown kampanye akan dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB, Selain itu juga terpantau petugas dari Polres Musi Rawas sudah berjaga-jaga di lokasi kampanye. (*/Arie)