breaking news Baru

8 Mahasiswa Dari Universitas Teknokrat Indonesia Ikuti Perlombaan AEO 2024

Bandar Lampung, Buana Informasi TV - Sebanyak delapan mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa Teknokrat English Club (TEC) ikuti perlombaan bergengsi tingkat Internasional.

Perlombaan internasional yang diikuti mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia yakni Aelsian English Olympics (AEO) 2024, diselenggarakan pada tanggal 29 Januari-3 Februari 2024 di Universitas Bina Nusantara.

Delapan mahasiswa itu adalah mahasiswa sastra inggris yakni A. Vahry lilam Putra Rindi Nur Octavia, Adelia Putri, Nazaha Wafaqrana, Hanny Wulandari, dan Dwi Jihantari

Mahasiswa informatika Prayogi Affandi, Informatika, dan teknik elektro Aditya Putra Difa

Pembimbing 8 mahasiswa itu adalah Dina Amelia, SS., M.Hum.

Delapan mahasiswa ini mengikuti perlombaan dalam lima kategori yaitu speech, debate, newscasting, storytelling, dan scrabble

Pelepasan 8 mahasiswa itu untuk mengikuti perlombaan telah dilakukan Sabtu (27/1/2024).

Dalam pelepasan itu turut hadir Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan, Auliya Rahman Isnain, S.Kom., M.Cs. didampingi oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FSIP Bapak Dr. M. Yuseano Kardiansyah, S.S., MA., Pembina UKM TEC Bapak Suprayogi, S.S., M.Hum., dan Dosen FTIK dan FSIP yang terlibat dalam persiapan Lomba ini.

Pada saar pelepasan lomba, mereka mendapat arahan dan motivasi langsung dari Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. H Mahathir Muhammad, SE., MM. agar dapat bertanding hingga akhir dengan semangat juang yang maksimal.

"Semangat untuk tim yang akan berjuang dalam perlombaan, bertanding secara sportif dan berjuang hingga akhir," ujar Mahathir dalam keterangan tertulisnya, Senin (29/1/2024)

Universitas Teknokrat Indonesia, memohon doa dan dukungan kepada masyarakat Lampung khususnya agar mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia dapat menjadi juara dan mengharumkan nama Provinsi Lampung di tingkat ASEAN.(**/red)