breaking news Baru

Hendri Maju Jadi Caleg, Ingin Berjuang Untuk Kemajuan Masyarakat

Lubuklinggau, Buana Informasi TV - Calon anggota legislatif dari Partai Nasdem Hendri, menyatakan apabila nanti mendapat amanah terpilih menjadi wakil rakyat dirinya akan siap memperjuangkan kepentingan masyarakat khususnya di daerah pemilihannya di kecamatan Lubuklinggau barat I dan lubuklinggau II, Kota Lubuklinggau.

Saat diwawancarai dikediamannya, Rabu (17/1/2024) Hendri, menyampaikan bahwa ia sangat bersemangat dan berkomitmen jika nanti terpilih sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Lubuklinggau, saya siap memperjuangkan hak-hak masyarakat, terutama di bidang pembangunan jalan khususnya di kelurahan yang belum maju, pariwisata dan usaha kecil dan menengah.

Sebagai putra daerah, saya ingin berkontribusi nyata bagi kota Lubuklinggau, Saya berjanji akan menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan sepenuh hati dan memperjuangkan hak-hak masyarakat, ”ujar Hendri.

Hendri  juga menyoroti pentingnya meningkatkan kualitas pembangunan jalan, pembangunan atau pengembangan tempat wisata, ia berkomitmen untuk memperjuangkan khususnya dalam meningkatkan keterampilan hidup bagi generasi muda,”lanjutnya

Selain itu, Hendri juga memiliki program untuk memajukan usaha kecil dan menengah (UKM) dengan memberikan pelatihan dan pendampingan dalam pengelolaan bisnis.

”Program-program yang saya tawarkan bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat, Saya berharap masyarakat dapat mendukung program-program saya dan memberikan mandat pada saya untuk mewakili mereka dalam menjalankan aspirasi masyarakat kedepannya,” tutup Hendri. (*/Arie)