breaking news Baru

Polres Lubuk Linggau Terima Dua Kategori Penghargaan Sekaligus Dari KPPN Lubuk Linggau

Lubuklinggau,Buana Informasi TV – Kepolisian Resor (Polres) Lubuklinggau meraih penghargaan bergengsi dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Lubuk Linggau, Selasa (9/1/2024).

Dalam acara yang berlangsung di Kantor KPPN, Kapolres Lubuk Linggau, AKBP Indra Arya Yudha didampingi Kasi Keuangan, menerima apresiasi sebagai Satuan Kerja (Satker) dengan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik kategori Satker pagu anggaran besaran sedang TA. 2023.

Prestasi kedua yang diraih adalah Pengelolaan Uang Persediaan (UP) Terbaik TA. 2023 di lingkup Satker KPPN Lubuk Linggau. Penghargaan ini menjadi bukti nyata atas komitmen dan keunggulan dalam pengelolaan anggaran dan uang persediaan di tingkat resor kepolisian.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Lubuk Linggau AKBP Indra Arya Yudha, yang menyampaikan rasa syukur dan apresiasi atas penghargaan yang diterima. "Ini adalah buah dari kerja keras dan dedikasi semua anggota Polres Lubuk Linggau dalam menjalankan tugas keuangan dengan baik," ujar Kapolres.

Ketua KPPN Kota Lubuk Linggau dan staf memberikan penghargaan langsung kepada Kapolres Lubuk Linggau nggau sebagai bentuk pengakuan terhadap kinerja unggul Polres Lubuk Linggau dalam mengelola anggaran dan uang persediaan dengan efisien dan transparan. Keberhasilan ini juga menunjukkan sinergi positif antara Polres Lubuk Linggau dan KPPN dalam menciptakan pelayanan publik yang optimal. (*/Arie)