breaking news Baru

Mengenal Blockvest, Platform Pemersatu Industri Kripto Di Indonesia

Nasional, Buana Informasi TV - Di tengah dinamika yang terus berubah ini, hadir sebuah inovasi yang bertujuan untuk mempersatukan para pelaku industri blockhain dan kripto di tanah air, yaitu Blockvest.
Tujuan Blockvest adalah menyatukan semua komunitas kripto di Indonesia, mulai dari pengembang, influencer, regulator, dan pihak lainnya dalam suatu platform.

"Blockvest adalah sebuah platform untuk memetakan para pemain industri berbasis kripto dan blockchain di Indonesia. Adapun sasarannya adalah untuk membawa industri kripto lebih merakyat dengan mengadakan beberapa event festival seperti musik, graviti, dan digital ar," kata Isybel Harto, founder dan advisor Blockvest.

Ia menambahkan bahwa Blockvest telah merencanakan event besar yang bertujuan untuk mempertemukan para eksekutif tingkat atas (C-level), seperti lomba lari 10km, golf, dan lainnya. Inisiatif ini diharapkan tidak hanya mempererat hubungan di antara pelaku industri kripto, tapi juga memperkaya pengalaman dan keterlibatan dalam komunitas kripto Indonesia.

Selain event dan festival, Blockvest juga bisa menjadi sumber informasi yang komprehensif bagi para pengguna yang tidak ingin ketinggalan dengan perkembangan terbaru di dunia kripto.

Dengan mengakses situs web Blockvest, Anda akan menemukan berbagai informasi seputar kripto dan blockchain yang diperbarui secara real-time. Berita terkini dari belasan media kripto terpercaya Indonesia, podcast kripto, proyek web3, semuanya ada di sini.

Pengaksesnya bahkan dapat memantau perubahan harga kripto secara real-time langsung dari situs ini, tanpa perlu beralih ke halaman lain.

Dengan fitur ini, Blockvest memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pengguna untuk selalu memiliki gambaran terkini tentang fluktuasi pasar kripto. Dengan demikian, pengguna dapat mengambil keputusan yang lebih tepat waktu terkait investasi mereka atau kegiatan lain yang berkaitan dengan kripto. (**/red)