Tekan Aksi Kriminalitas, Polda Lampung Terjunkan Sejumlah Personel Untuk Lakukan Patroli Di Jam Rawan

Metro, Buana Informasi TV - Sat Samapta Polres Metro, Polda Lampung menerjunkan sejumlah personel untuk melakukan patroli di jam-jam rawan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas di seputar wilayah hukum Polres Metro, Kamis (28/12/2023).

Personel Sat Samapta Polres Metro, Polda Lampung melakukan patroli malam menyisir jalanan yang menjadi titik kerawanan kriminalitas.

Kemudian mendatangi tempat nongkrong muda-mudi di sekitar Jalan Ahmad Yani Kota Metro.

 

Menyampaikan himbauan agar segera kembali ke rumahnya masing-masing untuk menghindari terjadinya aksi geng motor dan kriminalitas lainnya.

Kapolres Metro, Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho menjelaskan, patroli malam yang dilaksanakan oleh personel Sat Samapta Polres Metro di jam rawan dengan sasaran tempat berkumpul pemuda ataupun remaja dan pemukiman penduduk.

“Kegiatan patroli malam tersebut secara rutin dilaksanakan dan kami tingkatkan baik patroli Sat Samapta ataupun Polsek Jajaran guna mencegah aksi geng motor yang saat ini marak di Kota Metro," ujarnya.

Juga aksi kriminalitas lainnya. Lalu memberikan himbauan tentang kamtibmas kepada warga masyarakat di wilayah Kota Metro dengan maksud dan tujuan untuk menjaga situasi kamtibmas agar Kota Metro tetap aman kondusif.

Kapolres Metro juga mengimbau masyarakat bila terjadi gangguan kamtibmas agar segera menghubungi bhabinkamtibmas. (**/red)