breaking news Baru

Aipda Agus Yudi Saputra Dianugerahi Penghargaan Pada Hari Ibu Ke-95

Pringsewu, Buana Informasi TV -  Lantaran berperan aktif melakukan pembinaan usaha Mikro, kecil dan menengah, Aipda Agus Yudi Saputra, anggota bhabinkamtibmas Polres Pringsewu yang bertugas di Wilayah Kecamatan Pagelaran Utara, Pringsewu, Lampung mendapat apresiasi dan penghargaan dari pemerintah daerah setempat. 

Penghargaan ini diserahkan langsung istri penjabat Bupati Pringsewu yang juga Ketua Dekranasda Kabupaten Pringsewu, Ny Rusdiana Adi Erlansyah ditengah acara peringatan hari ibu ke-95 tahun 2023, yang berlangsung di lapangan apel pemerintah daerah kabupaten Pringsewu pada Jumat (22/12/2023) pagi.

Sosok Aipda Agus Yudi Saputra sebagai anggota Polri dianggap pemerintah daerah mampu memberikan kontribusi demi peningkatan perekonomian masyarakat. Anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polsek Pagelaran ini selain dikenal sebagai sosok pembina UMKM petani jagung juga dikenal sebagai sosok yang ramah. 

Atas pemberian piagam penghargaan tersebut, Aipda Agus  merasa terhormat dan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada jajaran pemerintah daerah kabupaten Pringsewu.

Terpisah, Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya turut bangga dengan dedikasi Aipda Agus Yudi Saputra yang kemudian mendapat apresiasi dari Pemkab Pringsewu.

Bahkan menurut Benny, anak buahnya itu tak hanya mampu memberikan waktu dan tenaganya terhadap UMKM tapi juga dikenal rajin dalam bertugas.

“Selain rajin dalam berdinas, Aipda Agus Yudi juga masih rutin meluangkan waktu untuk turut membina dan menyiapkan segala keperluan sejumlah kelompok dan petani jagung di daerahnya bertugas” beber Benny. (**/red)