breaking news Baru

Pemkab Lampura Melakukan Penyegaran Bagi Pejabatnya, 124 Pejabat Lakukan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah

Kotabumi, Buana Informasi TV - Agar roda pemerintahan semakin lebih baik lagi di tahun 2024, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara (Lampura) melakukan penyegaran bagi Pejabat-pejabat nya.


Di penghujung tahun 2023 ini Pemkab Lampura merombak 124 Pejabat yang terdiri dari Pejabat Eselon II, III dan IV. Rabu 20/12/2023.
Pelantikan dan pengambilan sumpah bertempat di Aula Tapis Pemkab Lampung Utara.


Sekdakab Lampung Utara, Drs. H. Lekok, M.M. yang membacakan Sambutan Bupati Lampung utara, Menyampaikan, bagi ASN yang Baru dilantik hendaknya Jadilah moto penggerak dan birokrasi yang handal, yang mampu menjawab perkembangan zaman dalam rangka mewujudkan visi misi Pemkab Lampura,"ucapnya.

Jabatan lanjut Lekok, merupakan amanah yang harus di jaga sebaik-baiknya, sehingga harus diimbangi dengan prestasi, mampu menciptakan gagasan yang cemerlang dan cermat menangkap ruang memperluas jaringan relasi dan melakukan jemput bola hingga ke Kementrian."Mari tingkatkan kinerja dalam melangsungkan roda pemerintahan. Saya perlu ingatkan kepada semua Pejabat, bahwa apa yang diterima hari ini semata karena kehendak yang maha kuasa,"pungkasnya.

Dari 126 orang Pejabat masing-masing 6 orang Pejabat Eselon II, 47 orang Pejabat Eselon III dan 73 orang Pejabat Eselon IV. dengan Surat Keputusan Bupati Lampung Utara 821.21/527/31.3-LU/2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan PNS Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkup Pemkab Lampura tanggal 19 Desember 2023. (**/red)