breaking news Baru

4 Mayat Bocah Ditemukan Di Jagakarsa, Diduga Tewas Dianiaya Ayah kandung

Nasional, Buana Informasi TV - Empat anak ditemukan tewas dalam kamar rumahnya di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Empat korban terdiri atas dua anak perempuan dan dua anak laki-laki itu diduga tewas dibunuh ayah kandungnya sendiri, PD alias P (41).
Mayat keempatnya terungkap setelah warga mencium bau menyengat dari rumah P pada Rabu (6/12) siang. Tetangga bernama Titin Rohmah (49) awalnya mengira bau menyengat itu berasal dari bangkai tikus.

"Tadi pagi (kemarin) ibu nyium bau busuk, tapi tetangga katanya udah dari kemarin. Pikir ibu bau bangkai tikus, dibuka plafon punya ibu, nggak ada bangkai," ujar Titin kepada wartawan saat ditemui di lokasi, Rabu (6/12/2023) malam.

Titin kemudian melihat sekeliling dan menemukan kaca rumah kontrakan P dipenuhi lalat hijau. Ia kemudian memanggil pemilik kontrakan dan Ketua RT setempat.

"Banyak itu, itu kali tikusnya di kaca kata orang-orang, tapi ternyata kan itu (mayat 4 bocah)," katanya.

Kakak Pelaku Histeris
Bau menyengat ini membuat warga curiga. Kakak P, laki-laki berinisial TF pun datang ke rumah tersebut. TF bersama ketua RT kemudian mendobrak pintu kontrakan.

"Abangnya Panca (pelaku) datang sama-sama Pak RT pas dibuka. Dia (TF) dulu yang masuk, abangnya," kata Titin.

Tak lama kemudian Titin mendengar TF berteriak histeris. TF lalu keluar dari rumah tersebut.

"Pas masuk dia nangis, abangnya Panca itu. Ya Allah....Ya Allah" kata Titin sambil menirukan teriakan TF.

Pelaku Coba Bunuh Diri
Sementara P ditemukan tergeletak dan terluka di kamar mandi. P diduga mencoba bunuh diri usai membunuh anak-anaknya dan saat ini dirawat di rumah sakit.

"Saat ini sedang dirawat di rumah sakit, tadi juga kami sudah melakukan interogasi kepada yang bersangkutan," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi.(**/red)