breaking news Baru

Peringati HUT PGRI Ke-78, Wakil Ketua TP-PKK Kab. Lampura Hadiri Acara Jalan Sehat Dan Bhakti Sosial

Lampung Utara,, Buana Informasi TV - Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Lampung Utara, Hj. Devriyana Marda Ardian, S. Kom., menghadiri acara jalan sehat dan bhakti sosial dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-78 tahun 2023 di Kecamatan Sungkai Utara, 
Jumat (24/11/2023).

Acara yang diikuti oleh ratusan guru dan masyarakat setempat ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kebersamaan, serta memberikan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan.

Dalam sambutannya, Ketua TP-PKK yg diwakili olehWakil Ketua TP-PKK Lampung Utara, mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh PGRI Kecamatan Sungkai Utara. Ia berharap, para guru dapat terus berkontribusi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di daerah ini.

"Kami mengucapkan selamat HUT PGRI ke-78. Semoga PGRI semakin solid dan profesional dalam menjalankan tugas mulia sebagai pendidik. Kami juga mengapresiasi kegiatan jalan sehat dan bhakti sosial yang dilakukan oleh PGRI Kecamatan Sungkai Utara. Ini menunjukkan kepedulian dan kebersamaan antara guru dan masyarakat," ujar Devriyana.

Puncak acara diisi dengan penyerahan hadiah dan doorprize kepada para pemenang lomba yang diadakan sebelumnya. Hadiah dan doorprize tersebut berupa sepeda, kulkas, televisi, dan barang-barang elektronik lainnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Utara, Sukatno, SH., Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Lampung Utara, Ria Yuliza, Spd., MH., Camat Sungkai Utara, Antoni Effendi, SH., MM., Ketua TP-PKK Kecamatan Sungkai Utara, Nur Ningsih, SH., dan sejumlah pejabat lainnya.

Rombongan Wakil Ketua TP-PKK Lampung Utara didampingi oleh Soleha Sofyan, Liyana Sukatno, Sri Mat Soleh, dan Betty Hendri.(**/red)