breaking news Baru

Gibran Pastikan Akan Lanjutkan Pembangunan Tol Trans Sumatera

Nasional, Buana Informasi TV - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka memastikan akan melanjutkan program pembangunan Tol Trans Sumatera. Ia menegaskan tidak ada perubahan, melainkan berkelanjutan.


Hal itu diungkapkan Gibran saat menghadiri rapat konsolidasi tim Koalisi Indonesia Maju di Jambi, Jumat (17/11/2023).

"Ada jalan Tol Sumatera di Jambi ini ya bapak ibu semua? Meski belum tersambung semua nanti pasti akan kami lanjutkan," kata Gibran.


Menurutnya, saat ini warga Jambi sudah menikmati hasil pembangunan yang telah ada. Dia mengaku hal itu tentu sudah dirasakan dan pastinya akan terus dilanjutkan.

"Saya rasa warga Jambi ini sudah menikmati hasil pembangunan di Jambi yang sudah ada ya, ada pelabuhan ada jalan tol Trans Sumatera," ujar Gibran.

Wali Kota Solo itu menekankan bahwa dalam kepemimpinan Prabowo-Gibran tidak ada yang namanya perubahan. Ia akan melanjutkan yang sudah ada.

"Jadi jangan digaungkan soal perubahan, soal arah baru, tidak ada itu. Yang ada itu keberlanjutan dan penyempurnaan," tegas Gibran.

Usai menghadiri konsolidasi tim KIM, Gibran langsung melanjutkan agendanya di Jambi. Ia menyapa relawan serta menghadiri acara konser gratis Indonesia Maju.

"Saya senang sekali sambutan warga Jambi semeriah ini," ujar Gibran.

Usai menyapa warga Jambi, Gibran lalu terlihat membagi-bagikan kaos ke warga ataupun penonton yang berada di konser Indonesia Maju itu. Kaos itu dibagikan Gibran buat warga yang ada disana.

Sementara itu, Ketua Panitia Acara A Bakri yang juga Ketua DPW PAN Jambi mengatakan pihaknya akan all out memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Jambi.

"Mas Gibran tenang saja kami semua ada di sini. Kami akan semangat untuk memenangkan suara Prabowo-Gibran di Jambi dengan sepenuh hati," kata dia.(**/red)