breaking news Baru

Wakil Bupati Lampung Utara, Bersilaturahmi dan kunker Dengan Para Perangkat Desa Guna Tingkatkan Persaudaraan Semain Erat

Kotabumi, Buana Informasi TV - Wakil Bupati Lampung Utara, H. Ardian Saputra, S.H. bersilaturahmi dan kunjungan kerja dengan para Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat dan seluruh elemen masyarakat Desa Cahaya Negeri, Desa Tanjung Harta, Desa Ogan Lima, Desa Way Wakak, dan Desa Simpang Abung Kecamatan Abung Barat.

Kegiatan dipusatkan di GSG Desa Ogan Lima, dengan dihadiri Wabup Ardian Saputra, S.H., Asisten 1 Mankodri, S.H, M.M., Asisten 2 Drs. Ahmad Alamsyah, M.M., Kadis Sosial Gadriyanto Abung, S.STP, M.H., Kadis Pendidikan Sukatno, S.H., Kadis Pertanian Tomi Suciadi, Sekretaris Kominfo M.Luzirwan, S.E., Sekretaris PUPR Dirgantara, S.T.,M.T., dan Camat Abung Barat Gunaido Uthama, S.I.P., M.M. Kamis, 9 November 2023.

Melalui silaturahmi ini, Ardian Syahputra berharap mudah-mudahan akan semakin tejalin rasa persaudaraan dan kekeluargaan yang semakin erat. Oleh karena itu,  atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara beliau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada hadirin, yang di tengah kesibukannya masih dapat berkesempatan hadir mengikuti pertemuan. Selain itu, Ardian  juga mengucapkan terima kasih karena atas dukungannya, karena kondusifitas daerah Lampung utara terjaga dan masyarakatnya senantiasa dalam kondisi yang aman, rukun dan damai, serta selalu kompak dan menjunjung tinggi rasa persaudaraan.

Menurutnya Kabupaten Lampung Utara ini merupakan daerah dengan masyarakat yang beragam, penduduknya berasal dari berbagai suku, sehingga memiliki keragaman bahasa, agama, adat istiadat, serta budaya. Karena itu, di Kabupaten Lampung Utara tidak ada perbedaan antara penduduk asli dan masyarakat pendatang, semuanya memiliki hak dan kewajiban yang sama dalam memajukan Lampung Utara.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati H. Ardian Saputra, S.H., mengatakan “bahwa kita semua tentu menyadari bahwa pembangunan merupakan proses panjang yang berkelanjutan dan berkesinambungan, sehingga membutuhkan waktu dalam mewujudkannya. Oleh karena itu, pada kesempatan yang baik ini, dengan tidak mengurangi rasa hormat saya mengajak kepada kita semua, mari kita teruskan perjuangan kita bersama ini, bersatu padu melanjutkan pembangunan Kabupaten Lampung Utara agar senantiasa aman, agamis, maju dan sejahtera." Ucap beliau

kunjungan ini berfokus pada pembangunan infrastruktur jalan. Bantuan sebesar 100 Miliar Rupiah dari Pemerintah Pusat akan dialokasikan sebesar 30 Miliar Rupiah untuk memperbaiki infrastruktur jalan di Kecamatan Abung Barat. Ardian Saputra juga mengajak masyarakat menjaga kondusifitas menjelang pesta demokrasi pada bulan Februari 2024. Kegiatan berakhir dengan pemberian bantuan Posyandu kepada 14 UPTD Puskesmas di Desa Abung Barat. Tujuan kunjungan ini adalah untuk memperkuat hubungan dan koordinasi dengan masyarakat Kecamatan Abung Barat demi pembangunan yang lebih baik di masa depan.

Turut  hadir juga Ketua DPD Perhiptani Lampura H.Sopyan, S.P.,M.M, Forkopincam Abung Barat serta Tokoh Masyarakat , Kades se-Abung Barat, Tokoh Adat, Agama dan masyarakat lainnya. (**/red)