Cawapres Gibran Dijadwalkan Bakal Kunjungi Koalisi Indonesia Maju Lampung

Bandar Lampung, Buana Informasi TV - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan bakal kunjungi Lampung pada 11 November 2023.

Gibran dijadwalkan akan bertemu dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) Lampung.

Selain itu, menurut agenda yang disusun Tim Kampanye Nasional (TKN), Gibran Rakabuming bakal berkunjung ke sejumlah titik untuk bertemu warga, relawan, dan para kyai.

Ketua DPD Partai Gerindra Lampung H Rahmat Mirzani Djausal mengatakan, kunjungan ini untuk memperkuat pencalonan pasangan Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming di ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Kunjungan Gibran Rakabuming diawali ke Pasar Natar, Lampung Selatan bertemu warga dan pedagang pukul 09.00-09.30 WIB.

"Mas Gibran juga dijadwalkan bertemu para relawan seperti Bara JP, Bravo 5, Solmet, ABJ, JPKP, di Lapangan Jalan Imam Bonjol, Gang satria, Kelurahan Langkapura, Kecamatan Langkapura, Bandar Lampung atau lapangan Ponpes Al-Hikmah," kata Rahmat Mirzani Djausal, Rabu (8/11/2023).

Agenda selanjutnya, pertemuan dengan mahasiswa di Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya Bandar Lampung.

Dilanjutkan dengan konsolidasi partai politik KIM di Graha Wangsa Bandar Lampung dipimpin Rahmat Mirzani Djausal.

Rombongan juga diagendakan berkunjung ke Pondok Pesantren Walisongo, Kota Metro, dilanjutkan pertemuan dengan para kyai.

"Sebelum bertolak ke Palembang, Mas Gibran dijadwalkan ngopi bareng milenial di Els Coffee," kata Mirza, sapaan akrabnya. (**/red)