breaking news Baru

Warga Kelurahan Pringsewu Selatan Di Hebohkan Dengan Penemuan Mayat Gadis Yang Di Diduga Gantung Diri

Pringsewu, Buana Informasi TV - Warga Kelurahan Pringsewu Selatan, Pringsewu, Lampung, Senin pagi (6/11), di gegerkan dengan penemuan sesosok jasad remaja putri yang diduga meninggal dunia karena gantung diri di salah satu rumah kontrakan di daerah tersebut. 

Kasat Reskrim Polres Pringsewu, Iptu Maulana Rahmad Al Haqqi saat dikonfirmasi awak media membenarkan peristiwa tersebut. 

Dijelaskan kasat Reskrim, remaja putri yang ditemukan tewas tersebut diketahui bernama Via Novianti, usia 17 tahun, warga Pekon Pandansari Selatan, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu.

Menurut kasat, peristiwa yang diduga gantung diri tersebut pertama kali diketahui salah satu penghuni rumah kontrakan, pada Senin pagi (6/11) sekira pukul 05.30 Wib.

"Salah seorang saksi melihat korban dalam posisi tergantung dengan leher terjerat tali tambang warna orange yang diikatkan di fentilasi atas pintu kamar," ujar Kasat Reskrim mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya pada Senin siang.

Adanya kejadian ini, kata Kasat, Anggota Kepolisian telah mendatangi dan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara dan juga melakukan identifikasi dan pemeriksaan jasad korban dengan melibatkan tenaga medis dari Puskesmas Pringsewu.

Kasat menyebut, pihaknya masih menyelidiki  penyebab pasti meninggalnya korban. Ia juga menyampaikan bahwa jenazah korban telah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Lampung untuk dilakukan proses otopsi. 

"Hal ini untuk mendukung proses penyelidikan yang sedang berlangsung," tandasnya. (**/red)