breaking news Baru

Arsenal Dinilai butuh Striker tambahan untuk kejar Trofi liga Inggris

Nasional,Buana Informasi TV - Arsenal kembali menantang di persaingan gelar musim ini usai jadi runner-up. Satu hal yang dinilai masih perlu dipoles: posisi penyerang.
Arsenal musim lalu menjadi penantang utama Manchester City di persaingan titel Premier League. Sempat menguasai puncak klasemen selama 247 hari, The Gunners kehabisan tenaga di pekan-pekan terakhir dan disalip oleh City.

Musim ini mereka menambah amunisi untuk memperdalam skuad, dengan merekrut Declan Rice, Kai Havertz, Jurrien Timber, dan David Raya. Rice dan Raya praktis jadi dua yang paling menonjol, sementara Havertz belum bersinar dan Timber mengalami cedera parah.







Eks gelandang Arsenal Ray Parlour melihat Arteta masih kekurangan ketajaman di lini depan. Dengan Gabriel Jesus terhambat rangkaian cedera, Arsenal butuh opsi untuk Eddie Nketiah.


"Bukannya menjatuhkan Eddie, dia sudah bermain dengan brilian dan bekerja baik untuk Arsenal, dan saya sangat senang dia mendapatkan hat-trick itu. Namun Arsenal butuh opsi lebih."

"Mereka tak punya itu saat ini dan dengan Gabriel Jesus cedera, itu membuat mereka tipis di sektor tersebut," imbuhnya.(**red/)