breaking news Baru

Kabag Ops Polres Pringsewu Lakukan Peninjauwan Terhadap Logistik Pemilu Di Gudang KPU

Pringsewu, Buana Informasi TV - Kabag Operasional (Kabag Ops) Polres Pringsewu, Kompol Kisron, melakukan peninjauan dan pemeriksaan terhadap logistik Pemilihan Umum (Pemilu) di gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat  Kabupaten Pringsewu, di komplek perkantoram Pemda Pringsewu. Kamis (26/10/2023). 

Kabag Ops Kompol Kisron, mewakili Kapolres pringsewu AKBP Benny Prasetya mengatakan kunjungannya tersebut untuk memastikan bahwa logistik Pemilu berupa 6.063 kotak suara yang tersimpan digudang KPU dalam kondisi lengkap dan aman. 

"Kita ingin memastikan bahwa semua logistik yang akan digunakan pada hari pemungutan suara dalam kondisi baik dan siap pakai. Pemeriksaan ini dilakukan untuk menjamin kelancaran pelaksanaan Pemilu di wilayah Pringsewu." jelasnya

Untuk memastikan keamanan logistik, orang nomor tiga di Polres Pringsewu ini mengaku sudah menerjunkan sejumlah anggotanya untuk memantau dan mengamankan gudang KPU.

Ia juga mengaku sudah berkoordinasi dengan ketua dan anggota Komisi Pemilihan Umum terkait tahapan dan datangnya logistik pemilu diwilayah tersebut.

“Kami ingin pastikan bahwa seluruh rangkain pemilu di kabupaten pringsewu ini dapat berjalan dengan aman, lancer dan damai.” Tandasnya (**/red)