breaking news Baru

Gabriel Jesus Membawa Kemenangan Untuk Arsenal Di Liga Champions

Nasional, Buana Informasi TV - Gabriel Jesus kembali mencetak gol untuk Arsenal. Pemain Brasil itu menunjukkan diri bisa moncer di Liga Champions.
Arsenal memetik kemenangan 2-1 atas Sevilla saat menjalani laga tandang di Liga Champions. Dalam pertandingan di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB, Gabriel Martinelli dan Gabriel Jesus yang menjadi pencetak gol Arsenal.

Tak cuma gol, Jesus juga memberikan kontribusi lain. Dia merupakan arsitek gol dari Martinelli.

Dalam catatan BBC, Gabriel Jesus impresif di Liga Champions. Bermain dalam 17 pertandingan, pemain 26 tahun itu mampu terlibat dalam 18 gol di Liga Champions. Rinciannya, Gabriel Jesus mampu mencatatkan sebanyak 14 gol dan empat assist.

Gabriel Jesus juga masih 100 persen di Liga Champions musim ini. Dalam tiga pertandingan bersama Arsenal, dia selalu mencatatkan gol.

Malang bagi Arsenal, Gabriel Jesus cedera dalam laga melawan Sevilla. Dia diganti Eddie Nketiah pada menit ke-81. Dugaannya, Gabriel Jesus mengalami cedera hamstring.

Mengenai penampilan Gabriel Jesus, manajer Arsenal, Mikel Arteta, menegaskan bahwa pemain nomor 9 itu bisa menghadirkan momen ajaib.

"Anda memerlukan momen-momen ajaib dalam pertandingan-pertandingan seperti ini dan anda membutuhkan pemain besar untuk melakukan itu san menciptakan momen-momen itu," kata Arteta di BBC.

Gabriel Jesus sudah bermain sebanyak 11 kali bersama Arsenal musim ini. Dia memberi kontribusi sebanyak empat gol dan satu assist. (**/red)