Media sosial mulai diramaikan dengan ucapan selamat atas pasangan prabowo Erick (BOHIR)

Jakarta,buanainformasi.tv-Kabar Erick thohir akan menjadi pendamping Prabowo Subianto dalam pemilihan Presiden tahun 2024 mendatang semakin menguat dengan munculnya ucapan selamat dari relawan Erick (ETOR) atas pasangan prabowo Erick thohir.(20/10/23)

Deklarasi sebagai calon wakil Presiden (cawapres), belum dapat di laksanakan mengingat posisi Erick saat ini masih mendampingi Presiden Jokowi Widodo di Arab Saudi.

Sejak Rabu (18/10) munculnya informasi bahwa pasangan Prabowo-Erick Thohir akan di dideklarasikan. usai Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Erick beredar di kalangan wartawan.

Berdasarkan unggahan terakhir Erick Thohir di akun instagramnya @erickthohir, ternyata posisi Erick Thohir masih mendampingi Presiden Jokowi di luar negeri.

Media sosial mulai diramaikan dengan dukungan untuk Erick Thohir menjadi pendamping Prabowo. Salah satunya Rafi Ahmad yang mengunggah berita seputar Erick Thohir mengurus SKCK untuk maju cawapres.

Dari tiga capres yang namanya muncul saat ini, dua pasangan sudah mengumumkan pasangan cawapresnya. Anies Baswedan menggandeng Muhaimin Iskandar, sementara Ganjar Pranowo memilih Mahfud MD.(red/*)