breaking news Baru

Pemkab Tanggamus Menggelar Rapat Persiapan Pekan Raya Lampung 2023 Di Anjungan Kab. Tanggamus PKOR

Bandar Lampung, Buana Informasi TV - Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Diskominfo), Suhartono, S. Si., M. Kes menginformasikan bahwa, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus  menggelar rapat persiapan Pekan Raya Lampung Tahun 2023, di Anjungan Kabupaten Tanggamus PKOR Way halim Bandar Lampung, Kamis (05/10/2023).

Rapat yang dipimpin Sekda Kabupaten Tanggamus Drs. Hamid heriyansyah lubis, M. Si., itu dihadiri Asisten 1 Suaidi, Asisten III Jonsen Vanessa dan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Tanggamus.

Sekda Kabupaten Tanggamus Drs. Hamid heriyansyah lubis, M. Si mengatakan Tanggamus dijadwalkan akan ikut memeriahkan gelaran Pekan Raya Lampung Tahun 2023 dengan tema "Digitalisasi Perekonomian Menuju Lampung Berjaya" di Lapangan PKOR Way Halim, Bandar Lampung pada 6 hingga 21 Oktober mendatang.

"Dalam keikutsertaannya nanti Pemkab Tanggamus akan menampilkan sektor pariwisata sebagai potensi daerah yang paling diunggulkan yang dapat menarik investor dalam rangka meningkatkan perekonomian daerah," kata Sekda dihadapan para peserta rapat.

Untuk itu, pihaknya meminta agar seluruh OPD untuk terlibat langsung secara bersama memenuhi segala persiapan yang dibutuhkan secara maksimal. "Karena dalam pelaksanaannya nanti akan ada stan pembangunan, seni, dan budaya asli Tanggamus," terangnya.

"Untuk itu semua harus bergerak bersama demi suksesnya keikut sertaan Tanggamus dalam Pekan Raya Lampung Tahun 2023, sehingga Tanggamus bisa menorehkan prestasi terbaik dalam gelaran tersebut nantinya," pungkasnya.

Bagi yg penasaran ada apa Saja di "Anjungan Tanggamus, silahkan hadir secara Langsung dan lihat yg lagi "Viral" stand-standnya. (**/red)