IBN Pringsewu Gelar Dialog Kebangsaan Bertema "Membangun Kedaulatan Digital Indonesia"

Pringsewu, Buana Informasi TV - Institut Bakti Nusantara (IBN) Pringsewu menggelar dialog kebangsaan bertema membangun kedaulatan Digital di Indonesia. Kamis (28/9/2023). Acara ini dihadiri tokoh Nasional sekaligus pendiri partai umat, Profesor Muhammad Amin Rais.

Acara yang berlangsung di Kampus IBN, Gadingrejo, Pringsewu Lampung ini juga dihadiri ketua umum partai Umat, Ridho Rahmadi, ketua partai umat Lampung, Abdullah Fadri Auli,  Mantan Wakil Bupati Pringsewu Dr Fauzi serta kader partai umat dan Kader Muhammadiyah.

"Agenda dialog kebangsaan ini mendapat pengawalan dan pengamanan ketat dari aparat kepolisian Polres Pringsewu dan instansi terkait lainya," ujar Kabag Ops Kompol Kisron saat ditemui awak  media di kampus IBN Gadingrejo.

Kabag Ops menjelaskan, 50 personel Polri diterjunkan dalam pengamanan acara ini. Mereka ditempatkan di tiga lokasi yang dikunjungi tokoh nasional ini. Diantaranya kampus IBN Gadingrejo, Masjid Taqwa Pringsewu dan Kantor DPRD Partai ujar di Kelurahan Pringsewu Selatan.

Perwira menengah berpangkat melati satu ini mengatakan, rangkaian acara yang berlangsung sejak pukul sembilan pagi hingga 3 sore ini berjalan aman dan lancar. 
Tokoh nasional Indonesia tersebut saat ini juga sudah meninggalkan wilayah Pringsewu (**/red)