breaking news Baru

LSM Trinusa Resmi Terbentuk, Calon Ketua DPC LSM TRINUSA Kabupaten TUBABA

Tulang Bawang Barat, Buana Informasi TV -  Lembaga swadaya masyarakat Triga Nusantara Indonesia (LSM Trinusa) resmi terbentuk Calon Ketua DPC LSM TRINUSA Kabupaten TUBABA, Pembentukan kepengurusan dilakukan dalam rapat Tim formatur yang berlangsung di Kelurahan Dayamurni, Kecamatan Tumijajar, kabupaten Tulang Bawang Barat. Minggu (3/9/2023.)

Dalam musyawarah tersebut, peserta musyawarah memutuskan Masdar selaku ketua DPC LSM Trinusa kabupaten Tulang Bawang Barat.

Di Tempat Yang Sama Calon Ketua DPC LSM TRINUSA Masdar Saat di Konfirmasi Mengucapkan Terima kasih Kepada kawan-kawan Yang telah mempercayakan saya Sebagai Calon Ketua DPC LSM TRINUSA Di TUBABA dan Kami Akan menjalankan roda lembaga yang professional, cerdas, inovasi, kreatif, dan integritas," Tentunya satu Komando Dengan Pimpinan, kata Masdar.

Di Tempat Terpisah Pariyo Saputra Selaku Korwil 1 Lampung Saat Di Konfirmasi Oleh Awak Media Buanainformasitv Membenarkan Bahwa Dalam Waktu Dekat Nanti Ketum DPN LSM TRINUSA H. Rahmat Gunasin Biasa Di Panggil H. Boksu Dan Rombongan Sepulang Dari Provinsi Aceh Akan Melantik Dan Meng SK Kan Dua Kabupaten Yaitu Kabupaten Tulang Bawang Barat Dan Kabupaten Tulang Bawang. 

Lanjut Korwil Lampung 1 Pariyo Saputra berharap, Para Ketua DPC LSM Trinusa Dan Jajaran pengurus yang sudah terbentuk Nantinya agar tertib AD/ART Dan administrasi Serta berkoordinasi Komando Pimpinan.

Calon Ketua DPC LSM Trinusa Tulang Bawang Barat, Masdar Menyampaikan Untuk Langkah Kedepan Nantinya, kami segera melengkapi struktur pengurus bersama Calon sekretaris DPC LSM Trinusa Tulang Bawang Barat,Adinda Candra Atmira," ujarnya.

Ditempat yang sama Gati Susanto selaku Calon penasehat DPC LSM Trinusa Tulang Bawang Barat, optimis, keberadaan organisasi ini berjalan sesuai tupoksinya. 

" Dalam waktu dekat saya minta susunan pengurus segera dilengkapi kemudian ajukan rekomendasi untuk diterbitkan SK dari DPN LSM TRINUSA H. Rahmat Gunasin Atau Biasa Di Panggil H. Boksu, Ucap Gati. 
Selain itu, dirinya berharap, kehadiran LSM TRINUSA Di Kabupaten TUBABA ini, mampu menjalin sinergitas dengan masyarakat, pemerintah daerah, TNI - Polri, Sehingga fungsi LSM Trinusa bisa tepat sasaran dan berjalan sesuai AD/ ART organisasi serta peraturan organisasi.

"Terapkan tupoksi lembaga ini, baik pendampingan maupun kontrol sosial, sehingga kehadiran LSM Trinusa bisa dirasakan manfaatnya," harapnya 

Diketahui Tim formatur pengurus DPC Trinusa Tulang Bawang Barat adalah : Calon Penasehat Gati Susanto, Calon Ketua Masdar, Calon Sekretaris Candra Atmira, Calon Wakil Sekretaris Agus Irawan, Calon Bendahara Mahfudin, Calon Panglima Traiger Sugeng Widodo, serta pengurus lainnya. Pungkasnya. (**/red)