Wawako Buka Turnamen Tenis Meja Wali Kota Cup 2023

LUBUKLINGGAU, Buana Informasi TV - Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar membuka turnamen tenis meja Wali Kota Cup 2023, bertempat di Taman Olahraga Megang (TOM) Kota Lubuklinggau, Jum'at (28/7/2023).

Dalam sambutannya, Wawako menyampaikan kegiatan ini termasuk dalam rangkaian mensukseskan program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau. Atas nama Pemkot Lubuklinggau dan pribadi, dirinya memberikan apresiasi atas terselenggaranya turnamen ini. 

Menurutnya, olahraga tak hanya tentang perlombaan saja tapi dapat menjadi ajang silaturahmi, melahirkan atlet yang dapat membanggakan daerah dan bangsa. 

“Semoga dengan adanya turnamen ini dapat melahirkan atlet yang membanggakan daerah terkhusus bagi Kota Lubuklinggau,” imbuhnya.  

Kepada seluruh peserta sambung Wawako, diharapkan dapat mengikuti turnamen dengan baik dan jaga selalu sportivitas dalam bertanding.

Sementara dalam laporannya, Wakil Ketua Harian Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI), A Dedi Novembri menyampaikan mohon maaf, karena seharusnya laporan ini disampaikan langsung oleh Ketua PTMSI Kota Lubuklinggau Febrio Fadilah, namun beliau berhalangan jadi diwakilkan kepada dirinya. 

Peserta turnamen ini terdiri dari kategori tunggal pemula putra dan putri umur 12 tahun khusus pelajar, putra dan putri umur 15 tahun dari Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Musi Rawas Utara.

Peserta umum diikuti oleh daerah luar seperti Jakarta, Palembang dan daerah lainnya,  dimana turnamen ini berlangsung selama tiga hari, dari 28-30 Juli 2023.

Ikut hadir, Sekda, H Trisko Defriyans, Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar, Kepala Diskominfotiksan, M Johan Iman Sitepu, Kepala Disdikbud Firdaus Abky, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Cikwi, Inspektur, H Resta Irwan Putra, Kadis Pemuda dan Olah Raga,  H Purnomo, Danramil 406-08/Kota Lubuklinggau Kapten Inf Well Edwar Roni dan perwakilan Polres Lubuklinggau.(**/red).