breaking news Baru

SOSOK PELATIH RENANG MUDA MAJU DALAM CALON ANGGOTA LEGISLATIF

 

 

Bandar Lampung, buanainformasi.tv - Akbar Sirgartama Indra Putra merupakan salah satu pelatih cabang Renang Provinsi Lampung yang masih muda. Akbar yang kelahiran tahun 1997 ini, telah  melahirkan atlet-atlet Prestasi, antara lain Naufal Rizky Ilhami di PON XX Papua, Parisha Banderas di Seleknas SEA Games (peserta), Raffi Al kahfi di kejuaran renang IOSC (Indonesia open swimmingclub) dan sampai sekarang Ia melatihnya. Akbar berkata Siapapun bisa menjadi atlet Renang berprestasi, asalkan memiliki kemauan yang tinggi dan disiplin waktu, maka bisa menjadi atlet yang berprestasi.

Saat ini Akbar bergabung di club renang WDS Aquatic Swimming Club dan sedang dalam tour 12 provinsi untuk menyamaratakan program dan teknik renang.

WDS Aquatic Swimming Lampung mulai memiliki nama di Provinsi Lampung, yang selalu melahirkan atlet-atlet Renang yang berprestasi. 

Akbar yang juga  merupakan alumni Fakultas Hukum Universitas Bandar Lampung maju dalam calon anggota legeslatif Kota Bandar Lampung,  yang diusung oleh Partai Demokrat Dapil 6 meliputi kecamatan panjang, kecamatan buwaras dan kecamatan kedamaian. 

Berangkat dari keinginan mensejahterakan perekonomian  di wilayah pesisir kota bandarlamping tersebut, dirinya bertekad terjun ke dunia politik sebagai Caleg. Karena nantinya, bila terpilih menjadi anggota Legislatif semua itu dapat diperjuangkan dan diwujudkan. (**/red)