breaking news Baru

RIBUAN MASYARAKAT PADATI PEMBUKAAN KRUI FAIR 2023

Pesisir Barat, buanainformasi.tv - Krui fair 2023 resmi di buka, di bukanya festival tahunan itu di meriahkan pemukulan kulintang pring atau bambu oleh Bupati Kabupaten Pesisir Barat Agus Istiqlal yang di gelar di halaman perkantoran Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat mulai tanggal 20 sampai dengan 26 Juni Mendatang.

Ribuan masyarakat juga terpantau memadati area Perkantoran Pemerintah kabupaten pesisir barat menyaksikan pembukaan Krui Fair 2023.

Rangkaian kegiatan yang dimulai dengan karnaval pemecahan rekor dunia Krui Businjang serta Pangan Balak, pengunjung juga disuguhi berbagai hiburan, serta melihat langsung hasil pembangunan yang ditampilkan seluruh OPD dan kecamatan, serta dapat menikmati berbagai produk UMKM.

Dalam kesempatan itu Agus Istiqlal menyampaikan, pihaknya telah menyiapkan 150 booth yang dapat digunakan oleh OPD, kecamatan, BUMN, BUMD, UMKM lokal dan nusantara.

Dijelaskan Agus, Krui Fair yang akan digelar hingga 26 Juni mendatang, merupakan ajang penyampaian hasil pembangunan, ajang promosi, pelestarian adat budaya serta memberikan wadah kepada UMKM dalam memamerkan dan menjual produk yang dihasilkan. (Rivaldi)