breaking news Baru

Kecelakaan Tragis Menelan Korban Jiwa Terjadi Di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Wilayah Banyuasin, Sumatera Selatan

Nasional, Buana Informasi TV - Kecelakaan tragis menelan korban jiwa terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) wilayah Banyuasin, Sumatera Selatan. Seorang sopir Luxio tewas terjepit bodi mobil yang ringsek parah usai menabrak truk yang sedang parkir.
Peristiwa tersebut terjadi di Jalinsum arah Pelabuhan Tanjung Api-api, tepatnya di wilayah Tanjung Lago, Banyuasin, Sumatera Selatan, pada Rabu (7/6/2023) sore.

"Iya, benar kejadiannya di wilayah Tanjung Lago," kata Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Indrowono, Rabu (7/6/2023).

Mobil Luxio yang dikemudikan korban bernopol BG 1972 ZH. Mobil dikabarkan melaju dari arah Tanjung Api-api, diduga hendak menuju ke arah pelabuhan penyeberangan tujuan Bangka Belitung (Babel).

Jalan di TKP sendiri kondisinya lurus dan sepi seperti di jalan tol. Setiba di TKP, sopir diduga hilang kendali dan menabrak dengan keras bagian belakang sebuah truk yang tengah parkir.

Akibatnya, mobil Luxio itu ringsek dari bagian depan hingga hampir ke belakang. Korban yang diduga tengah mengenakan pakaian kerjanya itu pun tewas terjepit bodi mobil yang ringsek.

"Iya benar, korban meninggal dunia. Saat ini kita masih di TKP melakukan evakuasi korban dan mobil tersebut. Untuk jelasnya nanti akan disampaikan,". (**/red)