Sutikno Raharjo Mengapresiasi Kader Muhammadiyah Yang Menyikapi Pesan Kritis Dari Para Kader Muhammadiyah

Pringsewu, Buana Infromasi TV - Sutikno Raharjo M.Pd.i menampung dan mengapresiasi para Kader Muhammadiyah yg ingin melakukan kontribusi pemikiran kepada perserikatan, Pekon Sukorejo Kabupaten Pringsewu. Jumat 26/5.

Hal ini ia utarakan,  menyikapi pesan kritis dari para kader Muhammadiyah  yang ada di Cabang dan Ranting kepada kepengurusan pimpinan Muhammadiyah Pringsewu yang baru periode 2023-2028.

" Sikap kritis para kader Muhammadiyah adalah wajib dalam rangka fastabiqul Khoirot" ujarnya.

Sutikno Raharjo salah satu dari 9 pimpinan PDM Pringsewu yang terpilih, berjanji dan mengatakan ,Apa yang musti dilakukan kedepan adalah melakukan Penguatan Ideologi baik yang ada Persyarikatan, Ortom maupun AUM.

Anggota PDM terpilih ini pun menjelaskan, sesuai dengan keterangan yang dikutip dari Anggaran Dasar dan Rumah Tangga Muhammadiyah, bahwa maksud dan tujuan Muhammadiyah ialah menegakkan dan menjunjung tinggi Agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam yang sebenar-benarnya.

 Untuk mencapai maksud dan tujuan, Muhammadiyah melaksanakan Da’wah Amar Ma’ruf Nahi Munkar dan Tajdid yang diwujudkan dalam usaha di segala bidang kehidupan.

 Usaha Muhammadiyah diwujudkan dalam bentuk amal usaha, program, dan kegiatan, yang macam dan penyelenggaraannya diatur dalam Anggaran Rumah Tangga.

 Penentu kebijakan dan penanggung jawab amal usaha, program, dan kegiatan adalah Pimpinan Muhammadiyah

Untuk itu SINERGITAS AUM DAN PERSYARIKATAN adalah sesuatu yang wajib bagi anggota Perserikatan, tutupnya. (**/budi)