DPD Partai Nasdem Konvoi Pengantaran Berkas Bacaleg 2024

Lubuklinggau, buanainformasi.tv - Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan melaksanakan konvoi pengantaran berkas bakal calon Legislatif pada Pemilu tahun 2024 mendatang menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau, Kamis (11/5/2023)

konvoi di mulai pada pukul 10.00 WIB, yang dimulai dari Kantor DPD Nasdem, Kegiatan ini dilakukan dalam rangka pendaftaran Sekaligus pengantaran berkas Bacaleg DPD partai Nasdem ke kantor KPU.

Ada sebanyak puluhan kendaraan mengiringi ketua DPD Nasdem lubuklinggau menuju Kantor Komisi Pemilihan umum (KPU) yang beralamat di Kelurahan kayuara kecamatan Lubuklinggau barat I kota Lubuklinggau.

Saat Jumpa pers di depan Kantor KPU, Ketua DPD Nasdem Kota Lubuklinggau H.Rahmad Hidayat menyampaikan bahwa Hari ini partai Nasdem sudah resmi mendaftarkan ke KPU kota Lubuklinggau, dengan jumlah Caleg yang akan maju dari DPD Partai Nasdem ada berjumlah 30 orang, ujarnya.

”Dan kita berharap di Pemilu 2024 mendatang Nasdem akan menang dan  menjadi Juara, Kita akan memilih Caleg yang akan berjuang memenangkan Nasdem, untuk Caleg Petahana yang ada 3 Kursi Masi  akan maju  sebagai caleg di 2024 mendatang ” tutupnya. (Ari)

Dirinya berharap di pemilu 2024 mendatang nasdem akan menang dan menjadi juara, sementara untuk calon legislatif dari petahan masih ada 3 kursi yang akan maju pada 2024 mendatang.

Peliput : Ari
Editor : DZ