breaking news Baru

Polres Lampung Utara Polda Lampung Beri Pelayanan Kesehatan

Lampung Utara, buanainformasi.tv - Satgas Banops Seksi Dokkes Polres Lampung Utara, Polda Lampung memberikan pelayanan kesehatan dan vitamin untuk personel yang terlibat Operasi Mantap Praja Krakatau 2024, Kamis (17/10/2024). 

Jajaran Polda Lampung itu memberikan pelayanan kesehatan dengan mendatangi langsung para petugas yang sedang melaksanakan pengamanan di Kantor KPU, Kantor Bawaslu dan Gudang Logistik KPU Kabupaten Lampung Utara. 

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna melalui Kasi Humas Iptu Budiarto mengatakan, Operasi Mantap Praja Krakatau 2024 ini merupakan rangkaian agenda pengamanan besar pada Pelaksanaan Pilkada Serentak di Tahun 2024 yang membutuhkan kesiapan penuh, terutama dari segi kesehatan.

"Pelayanan kesehatan ini meliputi pemeriksaan tensi pemberian obat / vitamin tambahan," kata Kasi Humas. 

Dengan kondisi fisik yang sehat, lanjut Iptu Budiarto, pihaknya yakin Operasi Mantap Praja Krakatau 2024 akan berjalan lancar dan efektif sehingga seluruh personel dapat memberikan kinerja terbaik.

"Personel yang terlibat dalam kegiatan pengamanan agar dapat secara optimal untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada Serentak berlangsung," tuturnya.(**/red)