breaking news Baru

Polres Lampung Utara Terima Penghargaan Presisi Award Dari Lemkapi

Lampung Utara, buanainformasi.tv - Lembaga Kajian Strategis Kepolisian (Lemkapi) memberikan penghargaan Presisi Award kepada Polres Lampung Utara Polda Lampung, yang dianggap telah banyak melakukan terobosan kreatif dalam menjaga Kamtibmas. Rabu  (28/8/24). 

Pemberian penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Direktur Eksekutif Lemkapi, Dr. Drs. Edi Saputra Hasibuan, S.H, M.H, di Lapangan Mapolres Lampung Utara.

Untuk Polres Lampung Utara, piagam penghargaan diterima secara langsung oleh Kapolres Lampung Utara, AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. dan untuk Satuan Kerja penghargaan diterima secara langsung oleh Kasat Reskrim AKP Stef Boyoh yang disaksikan oleh PJU dan personel jajaran Polres Lampung Utara. 

Direktur Eksekutif Lemkapi, Dr. Drs. Edi Saputra Hasibuan menjelaskan, banyak terobosan kreatif yang sudah dilakukan oleh Polres Lampung dalam menjaga harkamtibmas diantaranya Jumat curhat dan pengungkapan dengan cepat kasus kejahatan. 

"Pemberian penghargaan ini kami berikan dari hasil penilaian kami, Polres Lampung Utara memang layak untuk mendapatkannya," kata Direktur Eksekutif Lemkapi.

Apa yang telah dilakukan oleh Polres Lampung Utara ini tentunya mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat. Hal ini sangat selaras dan merupakan wujud implementasi Program Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dalam mewujudkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan (Presisi).

Sementara itu Kapolres AKBP Teddy mengucapan terima kasih kepada Lemkapi yang telah memberikan penghargaan untuk Polres Lampung Utara sebagai bentuk apresiasi dari pihak eksternal terhadap penegakan hukum dan program-program yang telah dilakukan jajaran Polres Lampung Utara. 

"Saya atas nama pribadi dan Polres Lampung Utara memberikan ucapan terima kasih kepada Lemkapi yang telah memberikan penghargaan kepada kami. Penghargaan ini bisa kita raih karena berkat kerjasama dan kerja keras dari kita semua," ucap Kapolres AKBP Teddy. (**/red)