breaking news Baru

Pesta Sampai Pagi! Man City Pertahankan Gelar Premier League

Nasional, Buana Informasi TV - Manchester City sukses mempertahankan gelar juara Premier League. Jack Grealish cs merayakannya dengan berpesta di bar hingga subuh!

Man City keluar sebagai kampiun Liga Inggris musim ini. Kepastian itu didapat menyusul kemenangan 3-1 atas West Ham United di Etihad Stadium, Minggu (19/5/2024).

Kemenangan atas West Ham memastikan Man City finis di puncak klasemen Premier League dengan 91 poin. The Sky Blues unggul 2 angka saja dari Arsenal di bawahnya.

Ini menjadi gelar Liga Inggris keempat yang didapat Manchester City secara beruntun. Gelar tersebut juga menjadi yang kesepuluh buat The Citizens sepanjang sejarah.

Melansir The Sun, skuad Man City merayakan gelar juara Premier League di Fenix, bar mewah di Manchester, pada malam harinya. Para pemain datang beserta pasangannya.

Pesta di bar turut dihadiri Pep Guardiola. Pria Spanyol itu datang dengan jumper hitam dan sepatu sneakers.

Winger Man City, Jack Grealish, membagikan video party timnya di media sosial. Skuad The Sky Blues tampak bernyanyi dan menari mengikuti lagu "Don't You Want Me" dari Human League.

Pesta juara Man City berakhir pada pukul 5 pagi waktu setempat. Grealish dan Rodri tampak dituntun pengawal saat keluar bar, sementara Kevin de Bruyne terlihat kelelahan saat duduk di kursi taksi.

Manchester City masih berpeluang menambah gelar sebelum tutup musim. Mereka ditantang Manchester United pada babak final Piala FA, Sabtu (25/5) malam WIB. (**/red)