breaking news Baru

Kapolres Lubuklinggau, Hadiri Penandatanganan NPHD Pengamanan Pelaksanaan Pilkada 2024

Nasional, Buana Informasi TV – Kapolres Lubuk Linggau, AKBP Indra Arya Yudha, bersama dengan berbagai pihak terkait, melaksanakan kegiatan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) untuk pengamanan pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan serta Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota se-Sumatera Selatan tahun 2024. Kegiatan ini berlangsung pada Selasa,(7/5/2024), bertempat di Griya Agung, Jalan Demang Lebar Daun No.9, Kecamatan Ilir Barat. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Turut hadir dalam acara tersebut PJ Sekretaris Daerah Kota Lubuklinggau, Kasdim 0406 Lubuklinggau, Ketua KPU Kota Lubuklinggau, dan Ketua Bawaslu Kota Lubuklinggau. Penandatanganan NPHD ini menjadi langkah strategis dalam memastikan pengamanan yang optimal selama proses pemilihan umum berlangsung.

Kapolres Lubuk Linggau menyampaikan komitmen Polres dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan umum berlangsung. Dengan penandatanganan NPHD ini, Polres Lubuk Linggau berjanji untuk memberikan dukungan penuh dalam menjaga proses demokrasi yang berjalan lancar, damai, dan transparan.

Kegiatan penandatanganan NPHD ini merupakan wujud dari kerja sama antara pemerintah daerah, kepolisian, dan lembaga terkait lainnya dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi pelaksanaan pemilihan umum. Diharapkan, dengan sinergi yang kuat antar instansi, proses pemilihan umum dapat berjalan dengan lancar dan hasil yang sesuai dengan kehendak rakyat. (*/Arie)